Blogger templates

Senin, 06 Februari 2012

SELAMAT DATANG DI FIVERS LOVERS SEMARANG (FLS)

MENU 
                                                
•    Beranda
•    Jadwal Konser
•    Profil Five Minutes
•    Berita Tentang Five Minutes
•    Fivers

*Berita Tentang Five Minutes*

--Ricky Five Minutes Punya 'Mainan' Baru




Kabar terbaru datang dari pemain keyboard band Five Minutes, Ricky FM. Dirinya disebut-sebut sedang mempunyai sebuah 'mainan' baru yaitu band bernama Hoki.
Menurut pemain gitar dari band Hoki, Robi, memang Ricky FM banyak memberikan ide dalam arranger musik bandnya. Tak hanya itu Ricky juga merupakan ketua studio tempat personel band itu berlatih musik.
"Kang Ricky itu banyak sekali membantu kami dalam bermusik. Dia juga orangnya sangat disiplin dan memberikan masukan kepada kami bagaimana dan apa yang harus dilakukan band baru dalam mewarnai blantika musik Indonesia," ujar Robi kepada wartawan beberapa waktu lalu (11/1).
Sayangnya menurut Robi, Ricky enggan disebut namanya dalam berperan di band tersebut. Pasalnya bila namanya terbawa-bawa akan mendomplengi band asal Bandung ini.
"Dia (Ricky-red) enggak mau dibawa-bawa meski perannya itu sangat besar," tandasnya.
Meski tidak ingin di sebut namannya, namun dari segi arranger musiknya, band 'mainan' Ricki tersebut itu mirip sekali dengan grup band Five Minutes.

--Kuta Penuh Sampah, Richie Five Minutes Pilih Pantai Lain





Richie, vokalis grup Five Minutes mengatakan dirinya merasa sedikit terganggu dengan kondisi Pantai Kuta yang kotor sehingga dia dan rekan-rekannya memilih mengunjungi pantai lainnya ketika berada di Pulau Dewata.
"Selain masalah sampah, saya juga mulai merasakan macetnya lalu lintas di sekitar beberapa kawasan wisata. Sekarang mau ke mana-mana di Bali bisa menghabiskan waktu lama, padahal jarak tempuhnya tidak terlalu jauh," katanya di sela-sela jumpa pers Tolak Angin Karnaval SCTV di Aston Denpasar, Jumat (8/4).
Sementara Uki Hastama, Kepala Departemen Corporate Affairs SCTV, mengatakan bahwa acara 'Tolak Angin Karnaval SCTV sudah berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia, dengan menghadirkan artis dan grup band ternama yang digemari masyarakat, antara lain Five Minutes, The Titans, Ungu dan penyanyi Anang Hermansyah.
"Kota Denpasar dipilih menjadi lokasi terakhir karena animo masyarakat yang tinggi. Kegiatan itu bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan pemirsa setia kami," katanya.
Dia menjelaskan, kegiatan itu akan berlangsung selama tiga hari, 8-10 April. Acara tersebut akan dikemas tidak hanya mengusung hiburan saja, namun juga akan memperhatikan masalah sosial dan pendidikan
 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More